Indeks

Sambut HUT Telkom Ke-59, PWI Kepri dan Telkom Gowes Bareng di Batam

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau dan PT Telkom melakukan gowes bersama di Batam, Jumat (12/7/2024) dalam rangka menyambut HUT PT Telkom ke-59 tahun. (Foto: Ravi)

BATAM, RADARSATU.COM – Dalam rangka menyambut HUT PT Telkom ke-59 tahun, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau dan PT Telkom melakukan gowes bersama di Batam, Jumat (12/7/2024).

Gowes mengambil rute start di Kantor Telkom, Pelita dan finish di Dataran Engku Putri, Batamcenter. Puluhan peserta gowes terdiri dari anggota PWI Kepri, karyawan PT Telkom dan Batam Folding Bike (BFB).

Dengan penuh keceriaan gowes bareng dilepas oleh SVP Corporate Communication & Investor Relation PT Telkom, Ahmad Reza bersama Ketua PWI Kepri, Andi Gino.

Ketua PWI Kepri, Andi Gino menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya gowes yang bertemakan “Bersama Berkayuh, Inovasi Semakin Tumbuh,” tersebut. Andi berharap dengan HUT ke-59 tahun, PT Telkom makin berkembang dan terus melayani Bangsa dengan baik.

“Tahniah kepada PT Telkom yang berulang tahun ke 59. Semoga terus eksis menjaga NKRI,” kata Andi Gino.

Sementara SVP Corporate Communication & Investor Relation PT Telkom Ahmad Reza menyebutkan, gowes sebagai salah satu media silaturrahim Telkom dengan para jurnalis di Batam dan Propinsi Kepulauan Riau.

“Hubungan Telkom dan media dengan adanya kegiatan gowes ini dapat menguatkan silaturahmi serta dapat saling support agar lebih maju,” harap Ahmad Reza didampingi AVP Eksternal Communication PT Telkom Sabri Rasyid.

Exit mobile version