Laka Lantas Terjadi di Karimun, Korban Sempat Muntah Darah Sebelum Meninggal

Anggota Satlantas Polres Karimun saat berada di lokasi kecelakaan. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN , RADARSATU.COM – Telah terjadi laka lantas di Jalan Ahmad Yani Kolong, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis (11/7/2024) sekitar pukul 2.30 WIB.

Kecelakaan bermotor itu terjadi di depan Rumah Makan Mak Datuk, yang mana sepeda motor honda beat BP 2099 CK yang dikendarai Nabil Ardi Syaputra ini dari arah Balai menuju Meral.

Kemudian, sepeda motor beat pop BP 2436 FR yang dikendarai Azmi (39, yang berboncengan bersama Yani (43) dari arah menuju Kolong.

“Jadi mereka ini sama-sama dari arah yang sama, dari arah balai. Tiba di dekat rumah makan mak datuk terjadi tabrakan,” kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri, Kamis (11/7/2024).

Akibat dari kecelakaan itu, Yani tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan cukup serius yang keluar dari hidung dan telinga.

Yani juga sempat mengalami muntah darah. Sedangkan Azmi hanya mengalami luka ringan di bagian kepala belakang.

“Mereka langsung dibawa ke Puskesmas Balai dan selanjutnya akan di rujuk ke RSUD M. Sani untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Kabid Informasi dan Pelayanan RSUD Muhammad Sani Anriyani mengatakan, korban kecelakaan tersebut dirujuk ke RSUD Muhammad Sani dari Puskesmas Balai sekira pukul 05.00 WIB.

“Dari informasi dokter jaga, pasien kami terima pukul 05.00 WIB. Setelah sempat mendapatkan perawatan oleh dokter, korban dikonfirmasi meninggal dinia sekira pukul 08.29 WIB,” kata Anriyani saat dikonfirmasi.

Pasien korban kecelakaan itu mengalami luka parah di bagian kepala, dimana dari penglihatan secara fisik pembengkakan terjadi di kepala bagian kanan.

“Dokter juga sempat melakukan scan kepala, dan dari hasil pengecekkan, pendarahannya sudah terlalu parah,” ujarnya.

Penulis: Haryono Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *