Indeks

Stisipol Raja Haji Peringati Dies Natalis ke-25 dengan Lomba Reels Vlog dan E-Sport Competition

Poster Dies Natalis Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, RADATSATU.COM – Dalam rangka memperingati Dies Natalis STISIPOL Raja Haji yang ke-25, berbagai kegiatan menarik telah disiapkan oleh pihak kampus untuk mengukuhkan eksistensinya di tengah masyarakat.

Ketua Stisipol Raja Haji, Endri Sanopaka, menyatakan bahwa lomba pembuatan Reels Vlog dipilih sebagai salah satu acara utama dalam peringatan kali ini.

“Ya, lomba ini sebagai bagian dari rangkaian peringatan Dies Natalis Stisipol Raja Haji. Pada kesempatan Dies Natalis yang ke-25 ini kami memilih lomba pembuatan Reels Vlog sebagai bentuk respon atas perkembangan media sosial untuk mengukuhkan keberadaan Stisipol Raja Haji kepada masyarakat,” katanya.

“Eksistensi Stisipol Raja Haji sebagai institusi pendidikan tinggi tertua di Kepri tetap mengemban misi untuk peningkatan kapasitas SDM di Kepri,” tambah Endri.

Selain lomba Reels Vlog, Endri juga mengungkapkan bahwa beberapa lomba lainnya sedang dipersiapkan, termasuk E-Sport Competition.

“Lomba-lomba lainnya sedang dipersiapkan diantaranya E-Sport Competition dan kegiatan yang dapat memperluas akses masyarakat untuk mengenal Stisipol Raja Haji di usianya yang ke-25 di tahun 2024 ini,” tambahnya.

Acara-acara yang disiapkan dalam peringatan Dies Natalis kali ini diharapkan tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta, serta mempererat hubungan antara Stisipol Raja Haji dan masyarakat luas.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, Stisipol Raja Haji berharap dapat terus berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia di Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Exit mobile version