Puluhan Ormas, OKP dan Para Tokoh Beri Dukungan Anuru Rafiq Maju di Cawagub Kepri 2024

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memberikan kata sambutan. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mendapat dukungan ikatan keluarga dan paguyuban masyarakat serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda, untuk maju di sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/6/2024).

Deklarasi itu dikumandangkan oleh puluhan Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di depan Panggung Putri Kemuning Coastal Area.

Adapun bunyi deklarasi yang di gaungkan yaitu “Atas nama masyarakat, se-Kabupaten Karimun serta Ikatan Keluarga dan Paguyuban Masyarakat serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda sepakat mendukung dan memenangkan Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si yang merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Karimun khususnya sebagai calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan berpasangan dengan siapapun calon gubernurnya pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024.

Dikesempatan itu, Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Karimun atas deklarasi yang telah digaungkan hari ini untuk mendukung dirinya maju sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Disini saya ingin mengucapkan terimakasih. Insyaallah dengan adanya deklarasi yang sudah digaungkan, dikumandangkan, baik di pulau kundur, pulau karimun semakin meyakinkan saya untuk melangkah mempersiapkan diri mewakili masyarakat Kabupaten Karimun untuk maju ke Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Aunur Rafiq berharap, dengan adanya deklarasi ini dapat meyakinkan kepada tiga calon Gubernur Kepulauan Riau yakni, Ansar Ahmad, Yan Fitri dan Muhammad Rudi untuk dapat meminangnya sebagai calon wakil mereka.

“Mudah-mudahan deklarasi, dukungan dan doa yang hari ini disampaikan akan didengar dan akan di ijabahkan allah swt. Mudah-mudahan atas izin Allah swt, ada yang membawa kita atau mengajak kita. Tapi seandainya Allah menakdirkan yang berbeda kita juga harus syukuri,” katanya.

Mengenai pasnagan, Bupati Karimun itu tidak terlalu memeberkan, namun ia menyatakan siap jika 1 dari 3 kandidat calon Gubernur Kepulauan Riau itu meminangnya.

“Sampai hari ini hubungan saya ketiga-tiganya baik-baik saja, dengan Pak Anshar sebagai Gubernur Kepri, dengan Pak Rudi sebagai sahabat dan dengan Pak Yan Fitri sebagai Kapolda Kepri. Tinggal Allah membukakan hati siapa yang berkenan mengajak kita. Kita juga sudah membangun jalinan komunikasi, kita tunggulah satu atau dua minggu kedepan,” tambahnya.

Penulis: RiandiEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *