Peduli Sesama, PWI Kepri Bantu Korban Kebakaran Pasar Seken Tanjung Sengkuang Batam

Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi Gino bersama para pengurus menyerahkan bantuan korban kebakaran Pasar Seken Tanjung Sengkuang, Kota Batam

BATAM, RADARSATU.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap korban musibah kebakaran Pasar Seken Tanjung Sengkuang, Kelurahan Bengkong, Kecamatan Batu Ampar, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan puluhan paket sembako.

Dalam peristiwa tersebut, diketahui sebanyak 13 kios dilaporkan hangus terbakar pada Sabtu (8/6/2024) sekitar pukul 03.30 WIB.

Berdasarkan penuturan warga, api bermula dari salah satu kios yang menghanguskan bangunan kios yang terbuat dari bahan semi permanen dan berisi barang-barang mudah terbakar.

Warga sempat berusaha memadamkan api, namun upaya mereka tidak berhasil. Api semakin membesar dan melahap kios-kios lain di sekitarnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kebakaran Hutan, Polri Bersama Instansi Terkait Patroli Karhutla Terpadu

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi Gino bersama para pengurus.

Andi mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran ini merupakan empati dari seluruh pengurus PWI Provinsi Kepri.

Dan berharap dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat membantu dan bisa mengurangi beban korban atas musibah kebakaran yang dialami korban.

“Apa yang kami serahkan ini, murni dari hati Nurani kami guna membantu sesama. Semoga apa yang kami lakukan Bersama ini bisa mengurangi beban Bapak dan Ibu semuanya,” tegasnya.

Baca Juga :  Telkomsel Belum Lakukan Penambahan Bandwidth di Jemaja Anambas

Sementara itu, Hermansyah, perwakilan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang sudah diberikan PWI Provinsi Kepri kepada mereka. Dan apa yang sudah diberikan ini sudah lebih dari cukup.

“Bantuan dari PWI Kepri ini sudah lebih dari cukup. Bantuan ini sangat berarti dan kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang sudah diberikan. Semoga PWI Kepri selalu berjaya dan sukses selalu,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *