Maling Bobol Warung PKL dan Rumah Warga di Tepi Laut Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sejumlah warung dan rumah warga yang terletak di samping Mess Perwira Koarmada I (eks Mako Marinir) jalan Hang Tuah Tepi Laut Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) dibobol maling.

Alhasil, sejumlah barang pun seperti gas dan peralatan lainnya raib dibawa.

“Sejumlah barang dagangan gas dan sebagainya di bawa kawanan maling dengan muda,” ungkap salah seorang pedagang, Yanti, Senin (10/06).

Ada sejumlah gas di bawa kawanan maling dan sebagainya. saya mau mengecek dulu. Ada dugaan mereka masuk jelang subuh dengan merusak kunci engesel pintu rumah.

Baca Juga :  Usai Kukuhkan Pengusaha Wanita, Roby Pinta UMKM Bintan Jadi Fokus Kebangkitan

Ia menilai, aksi maling itu kerap terjadi di kawasan tepi laut dan sudah merajalela. Bahkan maling itu juga menggasak gas elpiji sejumlah gerobak serta kontainer PKL Tepi Laut dari depan Gedung Daerah.

“Sayangnya hingga kini kawanan maling tersebut bebas keliaran belum di tangkap. Artinya maling itu masih gentayangan di tepi laut dan menggambar rumah dan warung mana lagi yang bisa satroni mereka untuk mengasak barang dagangan dan gas PKL tepi laut,” ucap pedagang lainnya, Adji Supit.

Baca Juga :  Pilwako Batam 2024, H. Muhammad Rudi Ajak Relawan Dukung Perjuangan Amsakar - Li Claudia

Mantan aktivis 98 ini minta Tim Reskim Polres Tanjungpinang segera menangkap maling yang kerap beraksi di Tepi Laut Tanjungpinang itu.

Bahkan bila perlu membuat sayembara. Barang siapa yang dapat menangkap kawanan maling itu akan mendapatkan hadiah.

“Bayangkan di depan mess perwira Koarmada I saja maling ini nekat beraksi. Coba kalian lihat tutup lobang parit dari depan Gedung Daerah sampai rumah makan sederhana hampir semua disikat maling,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *