Ingin Membentuk SDM Yang Unggul, IMKL Gelar Kajian Diskusi

Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang saat menggelar kegiatan kajian diskusi di aula mini Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Minggu 9 Juni 2024. (Foto: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang gelar kegiatan kajian diskusi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mini Asrama Haji Kota Tanjungpinang, yang menghadirkan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kepri, Zefri Idham, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh semua pengurus IMKL dan merupakan kegiatan yang bertujuan pada peningkatan dan pengembangan diri, terkhususnya mahasiswa Kabupaten Lingga. Kegiatan yang bertema “Pemuda berperan bukan baperan” merupakan proker dari bidang kajian dan isu strategis yang bertujuan membentuk sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk kemajuan daerah, terutama kabupaten lingga.

“Dan kedepannya akan ada banyak lagi kegiatan yang kami gelontorkan dan akan kami buktikan bahwasanya IMKL Kota Tanjungpinang ini patut dipertimbangkan dalam pergerakan serta mamantau kebijakan-kebijakan pemerintah yang mengedepankan sila ke 2 yaitu “Kemanusiaan yang adil dan beradab,” ujar Ketua Umum IMKL, Ozy Mustary.

Dilain sisi, Wakil ketua umum IMKL, Zainal menyebutkan lewat kegiatan tersebut memberikan sinyal bahwa IMKL tetap tegak lurus kepada visi dan misi awal, yang mana ingin memberikan perubahan yang nyata dan bukan hanya sekedar kata-kata.

Tidak berhenti sampai situ, Kepala Bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM), Yogi Saputra juga turut berargumen. Ia yang bertanggung jawab dalam memberdayakan semua mahasiswa Lingga,dengan tegas menyatakan siap bergerak, berjuang dan merangkul rekan-rekan mahasiswa asal Lingga.

“Kami akan siap merangkul rekan-rekan mahasiswa asal Lingga terkhusus Maba 2024 nantinya supaya kita mahasiswa Lingga yang ada di Kota Tanjungpinang ini saling bahu-membahu dalam pergolakan yang ada,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *