Indeks

STISIPOL Raja Haji Siapkan 3 Jalur Masuk, Salah Satunya Beasiswa KIP-K

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji yang bertempat Jl. Raja Haji Fisabilillah Km. XIII adalah salah satu opsi kampus yang terekomendasi untuk kalangan siswa yang ingin melanjutkan tingkatan studinya.

Kampus yang beralamamater kuning menyediakan 3 Program Studi (Imu Pemerintahan, Sosiologi, dan Administrasi Publik) yang terakreditasi B oleh BAN-PT.

Kampus yang lebih dikenal dengan nama Stisipol Raja Haji ini membuka pendaftaran Mahasiswa baru yang dimulai dari Januari sampai dengan Agustus nanti.

Pj. Ketua Admisi STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang,Billy Jenawi memaparkan dalam penerimaan ini akan terus berlanjut dengan catatan apabila kuota sudah terpenuhi maka untuk penerimaan mahasiswa baru ditutup.

“Kita melalukan penerimaan melalui online melalui portal dan offline dengan cara datang langsung ke kampus.
Calon mahasiswa mendaftarkan namanya melalui link https://portal.stisipolrajahaji.ac.id/index.php?page=Pendaftaran.,” terangnya.

Ia juga melanjutkan, calon Mahasiswa harus melakukan pembayaran formulir dan mengisi formulir pendaftaran. Memilih jadwal ujian masuk yang tersedia. Setelah calon mahasiswa dinyatakan lulus baru membayar biaya registrasi.

“Untuk biaya registrasi kelas regular pagi sebesar 7.525.000 dan kelas karyawan 8.525.000. Biaya registrasi ini sudah termasuk biaya SPP semester satu (ganjil), almamater, konsultasi psikologi, public speaking, dll,” tambahnya.

“Untuk jalur masuk kita ada 3 pilihan yakni reguler (biasa); jalur Rekognisi Pembelajaran lampau (RPL) baik formal maupun non formal; serta melalui jalur beasiswa (KIP),” ucapnya.

Billy Jenawi pun mengharapkan semoga para calon mahasiswa bisa mengikuti proses penerimaan ini dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Serta dapat mempersiapkan diri menjelang dimulainya perkuliahan.

“Selain itu calon mahasiswa nantinya dapat menyalurkan minat dan bakatnya melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Kampus STISIPOL Raja Haji seperti Mapala, Futsal, Volly, Pramuka, dll,” tutupnya.

Exit mobile version