Indeks

Koordinasi Pemilu, Panwascam Kunjungi Polsek Jemaja

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Jemaja, Jemaja Barat, Jemaja Timur foto bersama usai berkunjung ke Polsek Jemaja, terkait koordinasi pengamanan pemilu, Rabu (29/05/2024). (Foto: Humas Polres Kepulauan Anambas)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Jemaja, Jemaja Barat, Jemaja Timur bertempat di ruang kerja Kapolsek Jemaja, Rabu (29/05/2024).

Kedatangan anggota Panwascam disambut langsung oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas Aipda Hosea Andy Bukti Siahaan mewakili Kapolsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas beserta anggota Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panwascam Jemaja Bapak Sigit Cahyadi menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi terkait persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 ini.

“Kami dari Panwascam Sekecamatan Jemaja ingin mempererat silaturahmi agar hubungan kami kepada seluruh rekan rekan di polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas semakin solid sehingga kita bisa mudah dalam berkomunikasi dan berbagi informasi menjelang pilkada mendatang nanti, “ujarnya

Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K., Kapolsek Jemaja Akp Joko Setiasno melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas Aipda Hosea Andy Bukti Siahaan menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Polsek Jemaja, Polres Kepulauan Anambas dengan Panwascam sekecamatan Jemaja.

“Kami dari pihak kepolisian sektor Jemaja dalam rangka persiapan Pilkada tahun 2024 siap membantu rekan rekan dari Panwascam dalam mensukseskan pilkada 2024 untuk itu saya juga berharap kepada rekan rekan dari Panwascam untuk bersama sama kita bertukar tenaga, pikiran dan saling merangkul sehingga kita bersama sama dapat melakukan yang terbaik untuk pilkada mendatang,” jelas Aipda Hosea Andy Bukti Siahaan

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif. Kedua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam menyukseskan Pilkada 2024 ini.

Penulis: ZamriEditor: Dewok
Exit mobile version