Gembira Motor Hilang Dicuri Ditemukan, Pemuda Ini Berterimakasih ke Polsek Bengkong

Kapolsek Bengkong, IPTU Doddy Basyir saat menyerahkan motor milik Reza Eka Putra yang hilang 4 bulan yang lalu akhirnya ditemukan. (Foto: Ravi/radarsatu.com)

BATAM, RADARSATU.COM – Tiada kata yang bisa diucapkan Reza Eka Putra (23 tahun) selain bersyukur, karena sepeda motor kesayangannya jenis Kawasaki Ninja R yang dicuri maling kini ditemukan kembali. Motor Kawasaki Ninja R warna hijau milik Reza diketahui hilang pada hari Senin 8 April 2024 yang lalu.

“Saat sepeda motor saya hilang, hari itu juga saya langsung melapor ke Polsek Bengkong,” kata Reza di lobi depan Mapolsek Bengkong, Selasa (28/5).

Reza mengatakan motor miliknya hilang saat sedang diparkir di depan kosan tempat tinggalnya yang berada di Komplek Bengkong Aljabar, Blok A Nomor 20, RT 004/RW 002, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Reza mengatakan, sepeda motor yang sehari hari digunakannya untuk berangkat kerja tersebut sudah hampir 2 bulan hilang akhirnya berhasil ditemukan jajaran Polsek Bengkong pada hari Rabu 15 Mei 2024 lalu.

“Alhamdulillah hampir 4 minggu lebih saya menanti, akhirnya saya mendapat info dari Polsek Bengkong motor sudah ditemukan,” ujar Reza dengan slrasa sujud syukur.

Pada hari Selasa (28/5/2024) sore, momen pengembalian motor Reza sebagai barang bukti pencurian yang sudah ditemukan dilakukan di lobi depan Gedung Mapolsek Bengkong.

Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir didampingi dua anggota Penyidik Unit II Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bengkong, Aipda Sukiman dan Briptu Akhbar Rhidoli langsung mengembalikan dan menyerahkan kendaraan roda dua kepada warga kelahiran Pasir Todak itu.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bengkong dan jajarannya yang alhamdulillah atas kerja keras dan tim akhirnya saya mendapatkan motor saya kembali dalam keadaan utuh. Sukses ke depannya untuk Polsek Bengkong,” ujar syukurnya.

Dia mengatakan, awalnya sudah pasrah saat motor yang biasa digunakan untuk bekerja itu hilang. Bahkan, kata dia, tak pernah terpikirkan motor tersebut dapat kembali padanya.

“Tentunya sangat senang sekali, dan lebih bahagianya aduh saya sampai ini (terharu) diserahkan langsung sama Kapolsek. Nggak terpikirkan bakal balik lagi motornya, sudah pasrah lah rezeki Allah yang ngatur dan ternyata ini masih rezeki kami,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Bengkong, Kepala Polsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir mengatakan, pengembalian motor tersebut merupakan tindak lanjut pengungkapan kasus dalam tindak pidana pencurian kendaraan bermotor atau curanmor baru-baru ini.

“Untuk sore hari ini, kami memberikan pelayanan prima kepada saudara Reza selaku pelapor yang kehilangan motornya beberapa waktu yang lalu. Saya secara langsung menyerahkan motor kepada Reza,” katanya di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *