Polda Kepri Fun Run Tambah Kategori 45 Tahun ke Atas

BATAM, Radarsatu.com — Kian mendekati gelaran Polda Kepri Fun Run 7.8 K pada 9 Juni mendatang kian tinggi pula antusiasme masyarakat yang mendaftar. Ketua Panitia, Kombespol Endro Prasetyo, S.IK., M.H. membeberkan peserta yang mendaftarkan terdiri dari banyak golongan.

“Dari anak-anak muda sampai orang-orang tua. Makanya, setelah rapat dengan panitia, kami memutuskan menambah kategori master atau untuk usia 45 tahun ke atas,” beber Kombespol Endro, Senin (27/5/2024) siang.

Dengan keputusan itu, berarti ada dua kategori yang dilombakan pada lomba lari yang bersempena Hari Bhayangkara ke-78, yakni kategori umum putra-putri dan kategori master putra-putri. Hadiah yang disediakan pun sama untuk kategori ini dengan total jutaan rupiah.

“Saya rasa itu keputusan yang fair. Kan nggak mungkin pelari usia 25 tahun dengan yang 45 tahun punya kecepatan sama. Makanya perlu ada kelas master,” ujar Kombespol Endro.

Terpisah, Wakil Ketua Panitia Polda Kepri Fun Run, Kombespol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, S.H., M.Si., M.H., M.Kn, membenarkan tingginya antusiasme masyarakat pada gelaran Polda Kepri Fun Run. Dari target peserta yang semula hanya 1.000 orang, kini separuhnya telah terisi.

“Itu yang kami tidak sangka. Jadi, saya sarankan kepada penyuka hobi lari di Batam dan Kepri yang belum mendaftar agar segera mendaftar. Takut nanti kehabisan kuota,” imbaunya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya,Kepolisian Daerah Kepulauan Riau akan menggelar Fun Run bersempena perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun yang akan diselenggarakan di Dataran Engku Puteri, Batam Center pada Minggu (9/6/2024) pagi.

Karena bertajuk fun run, jarak tempuh pada lomba lari ini disesuaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini atau hanya 7,8 Km.Hingga kini pendaftaran masih dibuka dan bisa diakses langsung melalui situsweb resmi di: www.poldakeprifunrun.com.

Dalam situs tersebut, telah disertakan persyaratan serta tata cara mengikuti Fun Run Polda Kepri ini, atau jika ingin mendaftar secara manual bisa mengontak panitia atas nama Pepy Candra (0812-7072-088).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *