Ayo Daftar! STIE Tanjungpinang Masih Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang II

STIE Pembangunan Tanjungpinang. (Foto: Dok. STIE Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM –Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) masih membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang II.

Kampus yang ber alamat di Jalan R. H. Fisabilillah itu membuka pendaftaran Tahun Akademik 2024-2025 hingga 5 Juli mendatang.

STIE Tanjungpinang memiliki dua program studi dengan akreditasi Baik. Keduanya ialah Manajemen dan Akuntansi.

“Kita ada prodi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Keduanya sudah terakreditasi Baik,” Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Pembangunan Tanjungpinang, Eka Kurnia Saputra, Senin (27/06).

Eka menjabarkan, biaya kuliah per semester di kedua prodi itu sebesar Rp2,6 juta untuk kelas pagi hingga sore.

Selain itu, STIE juga menyediakan kelas malam yang cocok bagi para pekerja. Biaya kelas malam tersebut yakni Rp3,5 juta per semester.

Bagi calon mahasiswa yang berminat, pada langsung melakukan pendaftaran pada Senin – Jumat pukul 09.00 – 21.00 WIB. Sementara Sabtu, berlangsung sejak Pukul 09.00 – 17.00 WIB dengan biaya pendaftaran Rp300 ribu dan formulir Rp100 ribu.

“Mulai test masuk tanggal 7 Juli 2024, online test”. Tambahnya.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar kuliah di STIE Pembangunan, dapat langsung datang ke gedung kampus di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepri atau melalui laman resmi STIE Pembangunan Tanjungpinang.

Berikut link Pendaftaran Online https://pmb.stie-pembangunan.ac.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *