Masih Ada Pedagang Yang Enggan Pindah ke Pasar Encik Puan Perak Tanjungpinang

Suasana sepi pedagang Pasar Encik Puan Perak Tanjungpinang (Foto: Yuki Vegoeista/radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pedagang sayur Pasar Encik Puan Perak mengeluhkan beberapa pedagang yang masih saja berjualan di luar area gedung pasar. Padahal sejak senin kemarin, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sudah melakukan pengarahan dan penertiban kepada para pedagang agar masuk ke lapak yang sudah disediakan, Rabu (15/05/2024).

Terhitung sejak tanggal 13 Mei kemarin, Pj Walikota Tanjungpinang, Hasan serta jajaran pemerintah dan APH (Aparat Penegak Hukum) sudah melakukan penertiban secara langsung dan meminta para pedagang hingga PKL (Pedagang Kaki Lima) untuk bergabung ke dalam lapak baru ini.

Dalam pantauan radarsatu,com seorang pedagang yang tidak ingin menyebutkan namanya mengaku masih saja ada para pedagang dan PKL yang masih berjualan di luar gedung. Ia merasa hal ini tidak kompak dan menginginkan pemerintah untuk lebih tegas dalam memberikan pengarahannya.

“Masih saja ada PKL yang jualan dan beberapa pedagang di luar, jadinya masyarakat lebih ingin berbelanja dengan simple,” ucapnya.

Ia melanjutkan tidak hanya ada PKL saja, para pedagang yang lain juga belum melakukan pindah lapak.

“Ya kami sebagai pedagang berharap sama-sama kompak agar sama-sama saling enak dan tidak ada yang merasa dirugikan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *