Puluhan Personel Satpol PP Dikerahkan Awasi Pasar Tanjungpinang

Kasat Pol PP, Abdul Kadir Ibrahim saat dijumpai di area pasar Encik Puan Perak (Foto: Yuki Vegoeista/radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang siapkan 20 personel dalam melakukan pengawasan dan penjagaan di area pasar Tanjungpinang, Senin (13/05).

Hal ini di ungkapkan Kasat Pol PP, Abdul Kadir Ibrahim dimana nantinya personel siap sedia dalam menjalankan pengamanan perpindahan para pedagang ke pasar Encik Puan Perak.

“Kalau tadi kita dari jam 05.00 pagi, di esok harinya kita akan siap di jam 02.00 guna menjaga dan mengawasi area yang sudah kita datangi tadi, jgn sampai mereka berjualan kembali di pinggir jalan,” ucapnya.

Satpol PP akan melakukan penertiban secara langsung apabila ditemukannya pedagang yang masih berjulama di area tepi jalan.

Pria yang angkrab dipanggil Akib juga menghimbau kepada para masyarakat untuk membeli di pasar agar para pedagang tergerak untuk berdagang di dalam pasar bukan di luar pasar.

“Saya harap masyarakat membeli nya di pasar untuk membiasakan diri, nantinya para pedagang akan mulai masuk ke dalam pasar yang sudah disediakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *