Polda Kepri Gelar Fun Run 7,8 Km

BATAM, RADARSATU.COM — Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau akan menggelar Fun Run bersempena perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Rencananya ajang lari ceria dengan hadiah jutaan rupiah itu akan berlangsung di Batam, Minggu (09/06) pukul 06.00 WIB.

“Lokasinya di Dataran Engku Puteri, Batam Center,” kata Ketua Panitia Fun Run Polda Kepri, Kombespol Endro Prasetyo.

Karena bertajuk fun run, jarak tempuh pada lomba lari itu tergolong ringan. Harapannya, seluruh kalangan masyarakat dapat mengikutinya.

“Jaraknya kita sesuaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, jadinya hanya 7,8 Km. Jadi penghobi lari dari ragam usia bisa berpartisipasi,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Polda Kepri Fun Run, Kombes pol Rudy Cahya Kurniawan menambahkan, acara ini lahir setelah mendengar masukan dari masyarakat serta menimbang tingginya animo hobi lari di Kepri.

“Itu yang paling penting. Kami menginginkan semarak Hari Bhayangkara tidak hanya anggota Polri yang rasakan. Tetapi juga masyarakat luas,” ujar Kombespol Rudy.

Selama sebulan ke depan, sejumlah persiapan terus berkembang. Termasuk di antaranya adalah pembukaan pendaftaran secara terbuka melalui situs WWW.POLDAKEPRIFUNRUN.COM.

Dalam situs tersebut, terdapat persyaratan serta tata cara mengikuti Polda Kepri Fun Run ini dan untuk mendaftar secara manual bisa mengubungi Pepy Candra Hp/WA 08127072088.

Kombespol Rudy optimistis, masyarakat akan menyambut baik kegiatan itu. Terutama para penghobi lari di Kepri. Bahkan sejak jauh hari kemarin, telah banyak orang yang tertarik untuk berpartisipasi di Polda Kepri Fun Run ini.  Padahal pihaknya belum membuka pendaftaran.

Karenanya, ia menyarankan agar masyarakat yang tertarik segera melakukan pendaftaran. Sebab, kuota peserta terbatas hanya seribu peserta yang akan mendapatkan Jersey, Medali dan souvenir lainnya.

“Kami khawatir kalau telat mendaftar sudah habis kuotanya, jadi jangan menunggu mepet di hari terakhir,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *