Indeks

Diduga Karena Cinta, Pria di Batam Loncat dari Jembatan Barelang 

Tim SAR gabungan saat lakukan pencarian. (Foto: dok. Basarnas Tanjungpinang)

BATAM, RADARSATU.COM – Seorang pria di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) nekat loncar dari jembatan Barelang, Minggu (12/05) sekira pukul 00.30 WIB.

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Slamet Riyadi membenarkan adanya peristiwa itu. Ia menduga pria itu sengaja melakukan aksi bunuh diri.

“Kurang lebih pada pukul 00:30 WIB, petugas tim siaga Basarnas Tanjungpinang menerima informasi dari Kapolsek Sagulung bahwa terjadi dugaan bunuh diri oleh 1 orang pemuda bernama Muhammad Mahdi Sy (20),” katanya.

Dari informasi itu, pihaknya langsung menuju ke lokasi dan melakukan pencarian. Namun, hingga pada pukul 02:00 WIB dini hari tim SAR gabungan belum menemukannya sebab akses penerangan yang terbatas. Pencarian baru berlanjut pada Minggu (12/05) pagi.

Pihaknya menduga, aksi tersebut ia lakukan lantaran baru putus cinta dengan pacarnya. Sebab sebelum meloncat, Mahdi sempat menghubungi kekasihnya.

“Korban meminjam handphone milik salah satu pengunjung untuk menghubungi nomor yang diduga milik kekasihnya,” ucapnya.

Kini Tim rescue dari Pos SAR Batam beserta tim SAR gabungan lainnya yang terdiri dari Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, BP Batam dan Polsek Sagulung telah berada di TKP.

Hingga saat ini, proses pencarian pun masih berlangsung. Rubber boat dari Pos SAR Batam, Speed Boat dari Polair Polda Kepri serta Ambulance milik RB Bhayangkara Polda Kepri telah tim SAR gabungan siapkan.

Hal itu untuk mendukung pelaksanaan operasi SAR pencarian Mahdi. Fokus pencarian, masih di titik lokasi tempat korban terjatuh.

 

Exit mobile version