Indeks

Polres Bintan Amankan Keberangkatan Jamaah Haji

Personel Polres Bintan saat melakukan pengamanan keberangkatan jamaah haji asal Kabupaten Bintan. (Foto: Humas Polres Bintan)

BINTAN, RADARSATU.COM – Personil Polisi dari Polres Bintan dikerahkan dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran keberangkatan jamaah haji tahun ini, Kepolisian Resort Bintan telah menerjunkan sebanyak 77 anggota untuk mengawal prosesi keberangkatan calon jamaah haji dari berbagai wilayah di Kabupaten Bintan, Sabtu (11/05/24).

Kapolres Bintan melalui Kasi humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan Polres Bintan telah mempersiapkan personil yang tergabung dari Polres dan Polsek jajaran, pengamanan ini juga didukung oleh TNI, Satpol-PP, Dishub serta Linmas.

“Polres Bintan sudah mempersiapkan personilnya guna melaksanakan pengamanan keberangkatan jamaah haji tahun 2024 ini. hal ini bertujuan untuk kelancaran kegiatan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ujar Kasi humas.

Pengamanan ini terbagi di 2 tempat yaitu di kecamatan Bintan Timur yang berlokasi di Masjid Raya Kijang sedangkan di Kecamatan Bintan Utara berlokasi di Masjid Baitul Makmur.

Tak ketinggalan, Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama forkompinda Kab. Bintan ikut dalam pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Bintan.

Kendati demikian, pengamanan ini diharapkan dapat memastikan bahwa seluruh prosesi keberangkatan jamaah haji berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman.

Exit mobile version