Indeks

Pererat Tali Silaturahmi, Alumni dan Purna Bhakti Setukpa Polri Gelar Halal Bihalal

Suasana Halal Bihalal Alumni Setukpa Polri di Hotel Golden View. (Foto: Ravi/radarsatu.com)

BATAM, RADARSATU.COM – Alumni Setukpa Polri Polda Kepulauan Riau melaksanakan halal bihalal di Hotel Golden View, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (11/5/2024) malam.

Kegiatan halal bihalal ini akan dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, PJU Polda Kepri, serta seluruh Perwira Alumni Setukpa Polri yang bertugas di Mapolda Kepri.

Ketua Alumni Setukpa Polri Polda Kepri AKBP Rudi Syahriadi Idris mengatakan, halal bihalal yang dilaksanakan ini telah menjadi tradisi setiap tahunnya Alumni Setukpa Polri yang bertugas di Mapolda Kepri setelah pelaksanaan hari Raya Idul Fitri.

“Pelaksanaan halal bihalal ini merupakan tradisi setiap tahun yang kita laksanakan, setelah hari Raya Idul Fitri. Dengan dilaksanakannya halal bihalal ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sesama alumni Setukpa Polri, maupun yang sudah purna bhakti, serta bisa secara langsung saling memaafkan atas segala khilaf baik perbuatan ataupun perkataan,” kata Rudi.

Lanjutnya, AKBP Rudi juga berharap, kedepannya alumni Setukpa Polri yang bertugas di Mapolda Kepri semakin kompak dan solid.

“Dalam kesempatan halal bihalal ini saya mengucapkan terimakasih banyak kepada alumni Setukpa Polri yang sudah berdedikasi tinggi terhadap lembaga ini dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, kemudian mari kita ciptakan Polri yang berkualitas dan unggul agar kedepannya Polri menjadi semakin baik lagi,” pungkasnya.

Exit mobile version