Indeks

Kadis Kominfo Lingga Hadiri Kegiatan Monitoring SP4N Lapor di Batam

Kegiatan Monitoring SP4N Laporan di Grand Lotus Ballroom Aston Batam, Senin (6/05/2024). (Foto: Ravi/radarsatu.com)

LINGGA, RADARSATU.COM – Kepala dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Lingga, Izjumadillah S.pd hadir dalam kegiatan Monitoring SP4N Laporan bagi Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten dan kota se-Kepulauan Riau di Grand Lotus Ballroom Aston Batam, Senin (6/05/2024).

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Pemkab Lingga, dalam hal ini Diskominfo Lingga untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Lingga demi terus berperan aktif dalam mengoptipmalkan penerapan SP4N Lapor guna meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Komitmen kami memberikan dan meningkatkan kinerja layanan aduan serta kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di kabupaten lingga dan itu dapat di lihat bahwa pada tahun 2022 ada 33 aduan dan di tahun 2023 ada 54 aduan, dari aduan tersebut di respon dengan baik serta sudah di tindaklanjuti dan selesai,” ucap Izjumadillah.

Selain Dinas Kominfo Lingga, kegiatan ini juga di ikuti perangkat daerah dari provinsi dan kabupaten/ kota se-kepri.

Dengan mengikuti acara ini para perserta yang hadir berkesempatan untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip SP4N lapor serta strategi meningkatkan kinerja layanan aduan.

Exit mobile version