Indeks

BMKG : 2-3 Hari Kedepan Akan Turun Hujan Ringan Lebat di Tanjungpinang-Bintan

Layar monitor yang memperlihatkan wilayah perairan Bintan dan Tanjungpinang diprakirakan ketinggian gelombang laut berkisar antara 0.1 - 0.5 meter. Foto: Yuki Vegoeista/radarsatu.com

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kondisimu cuaca di wilayah Tanjungpinang dan Bintan secara umum berawan, namun masih terjadi beberapa hujan lokal (tidak merata) di beberapa daerah sekitar yang berintensitas ringan hingga sedang disertai petir, terutama di siang hari.

Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Tanjungpinang, Miranda Putri Permatasari, saat di konfirmasi Selasa (30/04) menjelaskan, suhu udara sepekan kemarin berkisar antara 25.0 – 33.8 C, sehingga masih berada dalam kategori normal.

“2-3 hari kedepan diprakirakan di wilayah Bintan dan Tanjungpinang secara umum berawan, namun masih berpotensi terjadi hujan ringan dan lebat yang bersifat lokal (tidak merata, red) yang dapat disertai petir dan angin kencang, terutama saat menjelang siang hari hingga sore hari”, ucapnya.

Ia juga menyampaikan, untuk wilayah perairan Bintan dan Tanjungpinang diprakirakan ketinggian gelombang laut berkisar antara 0.1 – 0.5 meter. Untuk angin diprakirakan bertiup dari tenggara – barat daya dengan kecepatan diprakirakan berkisar antara 05-20 km/jam

Penulis: Yuki VegoeistaEditor: Riandi
Exit mobile version