Indeks

Setelah Demokrat, Rahma Daftarkan Diri Sebagai Cawako ke DPD PAN Tanjungpinang

Kantor DPD Partai PAN Tanjungpinang. Foto:Yuki Vegoeista/radarsatu.com

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Rahma daftarkan dirinya menjadi bakal calon Wali Kota Tanjungpinang di DPD PAN Kota Tanjungpinang, Senin.

Mantan Wali Kota Tanjungpinang ini juga sempat mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Walikota Tanjungpinang 2024 ke Partai Demokrat pada 22 April 2024 kemarin.

Rahma yang didampingi pengurus Partai Nasdem Kota Tanjungpinang hadir secara langsung sekaligus melaksanakan silahturahmi bersama.

Ketua DPD Partai PAN Kota Tanjungpinang, Saroni menjelaskan rombongan Partai Nasdem hadir sekitar jam 11.30 WIB yang dipimpin Bendahara Partai Nasdem, Tengku Afrizal.

Saroni juga menjelaskan, setelah melakukan pendaftaran pihaknya akan melakukan verifikasi berkas sesuai ketentuan DPP.

“Dalam hal berkoalisi bersama Nasdem dan Demokrat, ada mekanisme yang harus dilalui oleh Partai terlebih dahulu sebelum menetapkan akan berkoalisi”, ucapnya.

Saroni menambahkan, semua partai memiliki mekanisme tersendiri, termasuk PAN. “Apakah kami akan berkoalisi dengan Ibu Rahma atau tidak, karena ini baru tahap awal pendaftaran. Bisa saja nanti, jika ada kesepakatan untuk mewakili dari PAN misalnya, tapi tentunya ada proses yang harus diikuti dan tidak bisa dilakukan secara langsung begitu saja,” ucap Saroni mengakhiri.

Penulis: Yuki VegoeistaEditor: Riandi
Exit mobile version