Indeks

Kecelakaan Paramotor Viral: Kasatlantas dan Kapolsek Kuansing Alami Cedera Serius

Kecelakaan Paramotor Viral: Kasatlantas dan Kapolsek Kuansing Alami Cedera Serius
Paramotor yang dikendarai Kasatlantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan terjatuh dan menabrak tiang listrik (tangkapan layar)

PEKANBARU, RADARSATU.com – Kasatlantas Polres Kuansing, AKP Boy Setiawan, dan Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan, mengalami kecelakaan parah setelah terjatuh dan menabrak tiang listrik saat sedang melakukan patroli udara menggunakan paramotor. Kejadian tersebut menyebabkan keduanya mengalami luka serius.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Senin (15/4/2024) sore di Tepian Narosa, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Riau. Keduanya tengah melakukan patroli udara untuk memantau arus balik mudik dan pacu jalur mini yang sedang berlangsung di Takuk Kuantan.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, kejadian itu direkam oleh warga yang kebetulan sedang menonton perlombaan sampan di sungai.

“Hendra, yang mengemudikan paramotor, mengalami cidera serius, sementara Boy, yang berada di boncengan belakang, mengalami luka ringan,” ungkap Pangucap.

Meski keduanya telah sadarkan diri, namun mereka masih dalam perawatan medis dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial setelah direkam oleh warga yang berada di lokasi.

Exit mobile version