Empat Pelaku Begal Bersenjata Tajam Viral di Media Sosial Ditangkap di Pekanbaru

Empat Pelaku Begal Bersenjata Tajam Viral di Media Sosial Ditangkap di Pekanbaru
Para pelaku tertangkap setelah status viral di media sosial Facebook mengenai percobaan pembegalan menggunakan senjata tajam. (foto polres inhil)

PEKANBARU, RADARSATU.com – Empat pelaku begal yang menggunakan senjata tajam dan viral di media sosial akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian Tembilahan.

Identitas keempat pelaku, antara lain BC (24 tahun), M (22 tahun), AE (20 tahun), dan seorang lagi dengan inisial RB, berhasil diamankan pada Senin (15/5).

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan SIK MIK, bersama Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Riki Marzuki, mengungkapkan, penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Para pelaku tertangkap setelah status viral di media sosial Facebook mengenai percobaan pembegalan menggunakan senjata tajam.

“Aksi percobaan pembegalan dengan senjata tajam yang dilakukan pelaku terjadi di dua lokasi. Ciri-ciri mereka menggunakan motor Vario putih,” kata Budi.

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Tembilahan, keempat pelaku berhasil ditangkap.

Dari hasil penangkapan, diketahui bahwa dua dari pelaku merupakan residivis kasus penganiayaan. Sedangkan satu lainnya merupakan pelaku kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

“Mereka baru keluar satu hari sebelum Lebaran atau satu minggu yang lalu,” ungkap Budi.

Penangkapan keempat pelaku ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat. Serta mengurangi tindak kejahatan di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *