Cuaca Tanjungpinang Hari Ini: Hujan Ringan dan Berawan

Cuaca Tanjungpinang Hari Ini: Hujan Ringan dan Berawan
Kota Tanjungpinang diperkirakan hari ini, Rabu (17/4/2024) diguyur hujan (ilustrasi)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Cuaca di Tanjungpinang pada hari ini, Rabu (17/4/2024) menunjukkan variasi yang cukup signifikan. BMKG memperkirakan Kota Tanjungpinang bakal diguyur hujan.

Pukul 10:00 WIB, kota ini akan diselimuti oleh hujan ringan dengan suhu mencapai 29°C dan kelembapan sekitar 80%. Angin bertiup dari Timur Laut dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, hujan ringan akan berubah menjadi hujan sedang. Suhu meningkat menjadi 31°C dengan kelembapan sekitar 65%, dan angin masih berembus dari arah Timur Laut dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Di tengah hari, pukul 16:00 WIB, cuaca akan kembali menjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembapan sekitar 75%. Angin masih berhembus dari arah Timur Laut dengan kecepatan yang sama, yaitu 30 km/jam.

Menuju malam, pada pukul 19:00 WIB, diperkirakan cuaca akan berubah menjadi berawan. Suhu turun menjadi 27°C dan kelembapan meningkat menjadi 85%, sementara angin masih berembus dari Timur Laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Hingga larut malam, pada pukul 22:00 WIB, cuaca diprediksi tetap berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan sekitar 85%. Angin juga masih berhembus dari Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Warga Tanjungpinang disarankan untuk tetap siap dengan payung atau jas hujan, serta memperhatikan perkembangan cuaca selama hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *