Indeks

Nurdin Basirun Ajak Masyarakat Dukung Pasangan Ing Iskandarsyah – Yova Apriazir di Pilkada Karimun 2024

Nurdin Basirun mengajak para tokoh, dan pemuda yang hadir untuk mendo’akan serta ikut mendukung langkah Ing Iskandarsyah dan Yova Apriazir membawa Karimun ke arah lebih baik lagi kedepannya. Foto: warga untuk radarsatu.com

KARIMUN, RADARSATU.com – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Ing Iskandarsyah dan Yova Apriazir terus  mendapatkan dukungan dari berbagai pihak di kabupaten itu.

Salah satunya, Mantan Gubernur Kepri sekaligus Bupati Karimun 2 periode, Nurdin Basirun. Dukungan Nurdin ke pasangan itu terdengar saat ia bersilaturahmi dengan tokoh pemuda, OKP, dan tokoh masyarakat di Orto Cafe, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral,  pada Minggu (14/04/2024).

“Saya mendukung Ing.Iskandarsyah dan Yova Apriazir untuk maju ke pilkada Karimun tahun 2024 ini. Kedua orang pemuda ini saya anggap memiliki mental, dan kemampuan yang mumpuni untuk membawa perubahan di Kabupaten Karimun,” tegas Nurdin seperti dilansir kabarkarimun.id.

Dalam pertemuan tersebut, Nurdin Basirun juga mengajak para tokoh, dan pemuda yang hadir untuk mendo’akan serta ikut mendukung langkah Ing Iskandarsyah dan Yova Apriazir membawa Karimun ke arah lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita do’akan dan dukung Ing.Iskandar dan Yova Apriazir semoga menjadi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Pilkada nantinya,” tambahnya.

Selain silaturahmi, Nurdin Basirun membuka sesi dialog serta diskusi dengan para pemuda dan tokoh yang hadir.

“Berbagai harapan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang saya terima malam ini cukup membuktikan bahwa masyarakat kita saat ini sangat membutuhkan perubahan. Dukungan terhadap pelaku usaha mikro dan ekonomi kreatif, lapangan pekerjaan serta program inovasi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat masih menjadi PR hingga saat ini,” tutupnya.

Exit mobile version