Indeks

Polres Bintan Gencarkan Patroli di Objek Wisata Pantai

Polres Bintan Gencarkan Patroli di Objek Wisata Pantai
Personel Polres Bintan, khususnya dari Pos Pelayanan Pantai Trikora, melaksanakan himbauan keselamatan kepada pengunjung di Pantai Trikora 4 (foto humas polres bintan)

BINTAN, RADARSATU.com – Polres Bintan terus gencar melakukan patroli dialogis dan memberikan himbauan keselamatan di objek wisata pantai pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Langkah ini dilakukan guna mengantisipasi potensi kejadian tidak diinginkan selama liburan masyarakat.

Personel Polres Bintan, khususnya dari Pos Pelayanan Pantai Trikora, melaksanakan himbauan keselamatan kepada pengunjung di Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok pada Kamis (11/4/2024).

Mereka turun langsung ke lokasi pantai untuk memberikan himbauan kepada setiap pengunjung agar berhati-hati saat berwisata.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Misyamsu Alson menjelaskan bahwa langkah ini tidak hanya sebatas patroli dialogis, namun juga memberikan himbauan kepada pengunjung.

Himbauan tersebut bertujuan agar masyarakat tetap waspada terhadap barang bawaannya dan tidak berenang terlalu jauh dari pantai guna menghindari risiko yang tidak diinginkan.

“Iptu Alson menegaskan bahwa personel tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat yang berlibur di Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok agar selalu aman dan nyaman. Himbauan disampaikan secara bergantian oleh petugas Pos Pelayanan dan personel Polsek Gunung Kijang,” tambahnya.

“Kami berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan asalkan masyarakat mengikuti himbauan yang disampaikan oleh personel Polri,” tutup Iptu Alson.

Exit mobile version