Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang Bagikan Tiket Gratis Mudik Idul Fitri di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam

Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang Bagikan Tiket Gratis Mudik Idul Fitri di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri menyampaikan pesan Kapolda Kepri kepada pemudik diPelabuhan Harbour Bay, Batam (foto humas polresta barelang)

BATAM, RADARSATU.com – Kapolda Kepri Irjen. Pol.Yan Fitri Halimansyah, yang diwakili oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri N, menggelar acara pemberian kembali tiket gratis mudik tujuan Harbourbay Batam – Tanjung Balai Karimun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Acara ini berlangsung di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, serta perwakilan masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan dimulai dengan pendataan penumpang yang ingin mendaftar untuk mendapatkan tiket mudik gratis, yang dilakukan oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam sejak pukul 09.00 WIB. Sebanyak 223 tiket gratis dengan tujuan Batam – Tanjung Balai Karimun dibagikan kepada masyarakat, yang kemudian diminta untuk menunggu di ruang tunggu keberangkatan.

Sebelum keberangkatan, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri N, mberpesan agar seluruh penumpang sampai ke tujuan dengan selamat, serta mengucapkan selamat berlibur dan menyampaikan salam hormat kepada keluarga.

Mereka juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta memberikan tiket gratis sebagai wujud kepedulian Polresta Barelang dan Polda Kepri terhadap masyarakat.
Mereka berharap pemberian tiket ini dapat mempererat hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian.

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri N, bersama dengan jajaran Polresta Barelang, kemudian melakukan pembagian tiket secara simbolis atas nama Kapolda Kepri kepada perwakilan masyarakat yang mendapatkan tiket mudik gratis.

Perwakilan masyarakat yang menerima tiket gratis menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Mereka mengungkapkan bahwa program ini sangat membantu mereka yang ingin mudik ke kampung halaman di Tanjung Balai Karimun.

Dalam wawancara, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, menjelaskan bahwa pemberian tiket mudik gratis ini atas perintah Kapolda Kepri dan bertujuan untuk membantu masyarakat.

Mereka berharap bahwa program ini akan memberikan manfaat dan mempererat hubungan antara masyarakat Kota Batam dengan kepolisian, terutama Polda Kepri dan Polresta Barelang.

“Kami atas nama Kapolda Kepri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat. Semoga perjalanan saudara-saudara kita menuju tujuan dapat berjalan dengan lancar dan semoga berkah bagi kita semua,” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri N.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *