Bebas Dari Tahanan KPK, Apri Sujadi Langsung Dapat Pujian Dari Pemuda Bintan

Mantan Bupati Bintan, Apri Sujadi (atas) setelah keluar dari masa tahanannya. Foto: Oktarian/radarsatu.con

BINTAN, RADARSATU.com – Kembalinya Mantan Bupati Bintan, Apri Sujadi setelah sebelumnya menjalani masa tahanan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disambut suka cita dan antusias oleh banyak kalangan dan elemen masyarakat di Kabupaten Bintan pada Senin (08/04).

Terlebih bagi Rinaldi, salah satu pemuda Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, yang juga pengurus Karang Taruna Kelurahan Leluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam ini.

Menurutnya, Apri Sujadi adalah seorang Bupati yang selalu turun ke masyarakat.

“Tanpa melihat latar belakang kegiatannya, kalau di undang ada kegiatan masyarakat biasanya Bapak Apri menyempatkan waktunya untuk hadir,” ungkap Rinaldi.

Rinaldi pun mengisahkan pengalamannya, sewaktu Apri masih menjabat Bupati, pihaknya membuat kegiatan olahraga senam dan donor darah. Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Apri. Tak hanya itu, Rinaldi juga menilai program mantan Ketua DPD Partai Demokrat itu juga luar biasa manfaatnya dirasakan masyarakat.

“Beliau peduli pendidikan dengan program baju gratis lengkap untuk tingkat SD dan SMP dari sepatu, baju, tas dan buku tulis,” kesan Rinaldi.

Untuk itu Rinaldi mewakili masyarakat Seri Kuala Lobam (SKL) mengucapkan terimakasih atas pembagunan yang ada di SKL.

“Salah satunya pembagunan masjid Nurul Istiqomah di kelurahan Teluk Lobam,” ucapnya.

Pembangunan tersebut adalah yang pertama di anggarkan dari Pemerintah Kabupaten Bintan melalui kebijakan Apri Sujadi, Bupati Bintan saat itu.

“Alhamdulillah selama menjadi Bupati Bintan, banyak program pembangunan yang menyentuh masyarakat dan yang pasti selalu turun kelapangan dan selalu bersilaturahmi juga bersama RT RW,” ujarnya.

Rinaldi pun tak lupa berdo’a, di momen hari raya Idul Fitri, Apri Sujadi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan.

“Sosok beliau masih dibutuhkan untuk berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bintan,” harapnya. Menurut Rinaldi tingginya antusias warga menyambut kepulangan Apri ke kampung halaman merupakan salah satu buktinya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *