Malam Kelam di Pelantar KUD Tanjungpinang, Api Berkobar Dipicu Korsleting Listrik

Malam kelam di pelantar KUD, sebuah Rumah Toko (Ruko) kelontong mengalami kebakaran hebat hingga menyebabkan seluruh isi ruko tersebut ludes terbakar pada Sabtu (06/04) malam. Foto: Yuki/radarsatu.com

TANJUNGPINANG, RADARSATU. COM– Malam kelam di pelantar KUD, sebuah Rumah Toko (Ruko) kelontong mengalami kebakaran hebat hingga menyebabkan seluruh isi ruko tersebut ludes terbakar pada Sabtu (06/04) malam.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB seusai masyarakat tengah berbuka puasa. Ruko  tersebut menjual barang-barang sembako dan bilis.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung hadir di lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Polisi langsung datang dan sekitar jam 19.00 WIB pemadam kebakaran hadir dan langsung menindaklanjuti api yang semakin besar”, jelas masyarakat yang melihat kejadian, Fery.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Susetyo. Foto: Yuki/radarsatu.com

Kapolsek Tanjungpinang Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Susetyo menerangkan dugaan sementara kejadian ini akibat dari konsletnya arus listrik di toko tersebut.

“Korban tidak ada dan kondisi ruko dalam keadaan kosong sehingga tidak ada korban,”jelas Susetyo.

Dalam pantauan RADARSATU, sejumlah aparat diturunkannya mulai dari TNI-POLRI, Pemadam Kebakaran, Satpol PP,  BPBD, dan Dishub yang langsung mengamankan lokasi.

Dalam peristiwa kebakaran itu terdapat sejumlah masyarakat yang menyaksikan dan turut membantu dalam memadamkan api.

Kondisi TKP yang sangat gelap membuat para pemadam di bantu masyarakat diberikan penerangan lewat senter dan lampu dari handphone.

Kerugian dari kejadian ini masih belum diketahui pastinya, akan tetapi keadaan toko telah ludes dilahap api. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *