Pesta Demokrasi Usai, Pesta Narkotika Dimulai, Eh Malah Ketangkap: Beginilah Nasib Komisioner Bawaslu Kepri

Pesta Demokrasi Usai, Pesta Narkotika Dimulai, Eh Malah Ketangkap: Beginilah Nasib Komisioner Bawaslu Kepri
Khairurrijal, anggota Bawaslu Kepri ditangkap saat pesat narkotika di KTV Planet, Batam, Rabu (3/4/2024) malam (ilustrasi)

BATAM, RADARSATU.com – Tugasnya mengawasi pesta demokrasi, Pemilu sudah selesai. Maka, ini yang dilakukan KH, anggota Bawaslu Kepri, memulai pesta narkotika di salah satu tempat hiburan malam di Kota Batam.

Namun apes, pesta narkotika baru dimulai, dia, sang penjaga ‘marwah’ pemilu kena cokok Ditresnarkoba Polda Kepri, Rabu (3/4/2024) malam.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Donny Alexander, mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut terjadi dalam Operasi Antik Seligi 2024.

“Saat kami melakukan pengecekan di ruang VIP tempat hiburan malam, kami berhasil mengamankan seorang anggota Bawaslu Kepri,” jelasnya pada Kamis, 4 April 2024.

Hasil tes urine menunjukkan bahwa anggota Bawaslu tersebut positif mengonsumsi narkotika. Saat ini, yang bersangkutan masih menjalani proses pemeriksaan di Polda Kepri.

Anggota Bawaslu Kepri yang ditangkap adalah KH, yang menjabat di Bidang Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Diklat. Sebelumnya, KH pernah menjabat sebagai ketua Bawaslu Kabupaten Natuna pada periode 2018-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *