Amankan Idul Fitri 2024, Enam Pos Personel Gabungan Siaga di Tanjungpinang

Apel Siaga Operasi Ketupat 2024 di Mapolresta Tanjungpinang. Foto : Muhammad Chairuddin/radarsatu.com

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sedikitnya Enam Pos Personel gabungan akan siaga untuk mengamankan perayaan Idulfitri 1445 H / 2024 M di Kota Tanjungpinang.

Para personel gabungan itu terdiri dari TNI, Polri, Forkopimda Tanjungpinang, Kejari Tanjungpinang, Dishub Tanjungpinang, Damkar Tanjungpinang, Dinkes Tanjungpinang, Satpol PP, instansi lainnya di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang. Totalnya, mencapai 155.164 personel gabungan.

“Tahun ini, Polri mengerahkan 155.165 personil gabungan TNI/Polri dan pemangku kepentingan terkait lainnya untuk pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024,” kata Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu pada apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi 2024 di Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (03/04).

Ia menjelaskan pengamanan itu akan berlangsung selama 13 hari. Terhitung mulai tanggal 4-16 April 2024.

Adapun untuk pos pengamanan Ops Ketupat Seligi 2024 di wilayah Tanjungpinang terdiri dari 4 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan.

Pos pengamanan berada di Pinang Lestari, Ramayana, Polsek TPI Timur, dan Jl. Merdeka. Sementara pos pelayanan berada di bandara RHF Tanjungpinang dan belabuhan Sri Bintan Pura.

“Kita Polresta Tanjungpinang mengerahkan sekitar 495 personil gabungan TNI/Polri dan pemangku kepentingan terkait lainnya untuk pengamanan perayaan hari raya idul fitri 1445 H dalam operasi ketupat seligi 2024,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *