Ratusan Sembako Dibagikan ke Masyarakat Tanjungpinang Barat

Ketua Yayasan Heng Heng Sia (Santi) dan Kapolsek Tanjungpinang Barat (Iptu Andri Warman) Foto: Yuki Vegoeista
Ketua Yayasan Heng Heng Sia (Santi) dan Kapolsek Tanjungpinang Barat (Iptu Andri Warman) Foto: Yuki Vegoeista

TANJUNGPINANG, RADARSATU. COM- Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia membagikan ratusan sembako untuk kalangan masyarakat kurang mampu, Minggu (31/03).

Ratusan masyarakat berbondong-bondong hadir di kantor Polsek Tanjungpinang Barat yang beralamat di Jalan Sunaryo untuk menukarkan kupon dengan sembako.

“Kami dari Polsek Barat bersama Yayasan Heng Heng Sia bersama-sama melakukan kegiatan rutin tahunan setiap bulan puasa untuk membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu,” kata Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman.

Sedikitnya 500 paket sembako yang berisi beras, minyak makan, gula, dan bahan pokok lainnya di kemas ke dalam satu kantong besar.

Setiap masyarakat yang mendapatkan kupon terpilih dari pimpinan RW di setiap wilayah.

Dalam pembagian sembako ini, Polsek Barat dan Yayasan Heng Heng Sia di bantu dengan Forum Kemitraan Polisi dan masyarakat.

Ketua Yayasan Heng Heng Sia, Santi juga turut hadir dalam membagikan sembako ini dan menurunkan seluruh anggota dalam partisipasi hari ini.

“Kami berkeja sama dengan Kapolsek Barat agar sasaran yang ingin di capai jelas dan tidak salah sasaran. Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu,” terangnya Santi.

Sembako yang di bagikan ini berasal dari seluruh anggaran pribadi para anggota Yayasan yang mana ini sudah menjadi kebiasaan bagi para Yayasan.

Polsek Tanjungpinang Barat juga membuka diri kepada seluruh Yayasan yang ingin berkerja sama dengan konteks yang baik dan menabur kebaikan.

“Kami jelas membuka diri kepada Yayasan ataupun pihak manapun yang berkerjasama dengan kami dalam hal melaksanakan kebaikan,” tambah Iptu Andri Warman.

Masyarakat yang mendapatkan sembako pun sangat berterima kasih karena bantuan-bantuan seperti itu sangat membantu kehidupan masyarakat.

“Saya sangat senang dan berterima kasih yang sebesar-besarnya karena dengan adanya sembako ini, saya dan keluarga dapat terbantu,” ucap masyarakat setempat, Basti Triansyah.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan seperti ini membuat kedekatan antara Polsek Barat dan masyarakat menjadi kuat dan kerjasama antar Yayasan dan Polsek Barat menjadi luas.

“Kami berharap, dengan kegiatan kegiatan seperti ini mampu mengeratkan kedekatan antara masyarakat dan Polsek lebih erat” tutup dia. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *