Bakal Cawabup Karimun, Yova Apriazir Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Bakal Cawabup Karimun, Yova Apriazir Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat
Bakal Caswabup Karimun Yova Apriazir bersilaturahmi dengan masyarakat sambil memperkenalkan maju dalam Pilkada Karimun nanti (foto ria haryono/radarsatu.com)

KARIMUN, RADARSATU.com – Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karimun periode 2024 – 2029, Yova Apriazir, mempererat hubungan dengan masyarakat Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, melalui kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan pada Sabtu (30/3/2024).

Ratusan warga menyambut kedatangan Yova Apriazir dengan antusias, menganggap kehadirannya sebagai kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan calon pemimpin mereka.

Yova Apriazir menyatakan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya di bulan Ramadhan, sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon wakil bupati Karimun. Dalam kesempatan itu, dia juga memohon doa dan dukungan masyarakat untuk pencalonannya.

“Saya berharap Allah SWT memberikan kita umur panjang dan kesehatan agar dapat bersama-sama memenangkan pertarungan Pilkada 2024,” ungkap Yova Apriazir.

Lebih lanjut, Yova Apriazir mengakui bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi dirinya sebagai bakal calon wakil bupati Karimun.

Dia menegaskan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi politik tersebut.

“Hal itu tidak bisa dihindari dan saya nyatakan bahwa saya siap maju sebagai wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2024,” jelasnya.

Namun, terkait partai politik yang akan menjadi kendaraan pencalonannya, Yova Apriazir menyatakan bahwa masih dalam tahap komunikasi dengan pimpinan partai. Keputusan tersebut belum bisa diumumkan saat ini.

“Kalau soal itu semua baru tahap komunikasi dengan partai, belum saatnya kita sampaikan sekarang,” ungkapnya.

Acara berlanjut dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib, menjadi momen kebersamaan antara Yova Apriazir dan masyarakat Kampung Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *