Indeks

Wali Kota Batam, Rudi, Ajak Jemaah Mendoakan Kemajuan Kota

Wali Kota Batam, Rudi, Ajak Jemaah Mendoakan Kemajuan Kota
Dalam Safari Ramadhan di Sagulung, Wali Kota Batam Rudi mengajak jamaah mendoakan kemajuan kota Batam (foto diskominfo batam)

BATAM, RADARSATU.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak jemaah untuk mendoakan kemajuan Kota Batam. Ia mengakui bahwa pembangunan Batam saat ini tidak lepas dari dukungan semua pihak.

“Terus doakan Batam supaya terus maju dan terus memberikan kesejahteraan untuk masyarakat,” ujar Rudi, pada Kamis (28/3/2024).

Safari Ramadan dimulai dengan berbuka puasa dan salat Magrib berjemaah di Masjid Baiturrozzaq Perumahan Sari Padjadjaran Tembesi Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.
Setelah berbuka puasa dan salat Magrib, Safari Ramadan dilanjutkan dengan salat Isya dan Tarawih di Masjid Ar Raudhah Perumahan Phoenix Garden Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung.

Di kesempatan itu, Wali Kota menyatakan bahwa dukungan dari semua jemaah sangat penting bagi percepatan pembangunan Batam.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini, Batam sedang gencar membangun mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, dan berbagai pembangunan lainnya.

“Pembangunan ini merupakan upaya untuk mendongkrak ekonomi Batam dan mensejahterakan masyarakat Batam,” katanya.

Rudi bahkan menyampaikan bahwa dengan gencarnya pembangunan, ekonomi Batam menjadi salah satu yang mendongkrak ekonomi kota tersebut.

Ia mengatakan bahwa ekonomi Batam saat ini tumbuh sebesar 7,04 persen.

“Angka ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang berada di angka 6,84 persen,” kata Rudi.

Dalam acara Safari Ramadan itu, Wali Kota juga menyerahkan bantuan untuk masjid.

Kedatangan Wali Kota disambut dengan suka cita oleh jemaah setempat, menunjukkan antusiasme dan dukungan mereka terhadap pembangunan dan kemajuan Kota Batam.

Exit mobile version