Indeks

PW IPEMI Provinsi Kepri Berbagi Berkah dengan Anak Yatim di 15 Panti Asuhan Tanjungpinang

PW IPEMI Provinsi Kepri Berbagi Berkah dengan Anak Yatim di 15 Panti Asuhan Tanjungpinang
PW IPEMI doa bersama anak-anak yatim di panti asuhan Insan Cita disela sela memberikan makana berbuka dan bahan kebutuhan pokok pada Selasa (26/03) petang. (foto Oktarian/radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PW IPEMI) Provinsi Kepulauan Riau terus menunjukkan kepedulian sosialnya dengan rutin menyantuni anak yatim piatu dan duafa di Tanjungpinang dan sekitarnya.

Kali ini, kegiatan berbagi sedekah untuk berbuka dan bahan pokok dihadirkan untuk seluruh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), atau panti asuhan.

Ketua Bidang Organisasi PW IPEMI Kepri, Sulikah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Pada Ramadhan 1445 Hijriah ini, merupakan hari keenam kami mengunjungi panti asuhan, membawa paket makanan berbuka dan sejumlah sembako seperti beras dan gula,” ujarnya.

Menurut Sulikah, PW IPEMI Kepri berencana untuk mengunjungi satu persatu dari total 15 panti asuhan di Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan sedikit rezeki yang kita sisihkan ini membawa keberkahan, baik bagi IPEMI maupun anak-anak yang ada di seluruh panti asuhan,” harapnya.

Sulikah juga mengungkapkan harapannya bahwa doa yang dipanjatkan oleh anak-anak yatim akan dikabulkan.

“Setelah menyerahkan santunan, kita minta doanya agar bisa menjalankan aktivitas dengan baik dan membantu masyarakat secara optimal,” tambahnya.

Exit mobile version