Penerimaan Anggota Baru Polri, Polres Bintan Ajak Putra-Putri Bintan Bergabung

Penerimaan Anggota Baru Polri, Polres Bintan Ajak Putra-Putri Bintan Bergabung

BINTAN – Polri membuka penerimaan anggota baru untuk tahun 2024. Polres Bintan turut mengajak seluruh putra-putri Indonesia, khususnya di Kabupaten Bintan, untuk mendaftar dan bergabung dengan Polri melalui berbagai jalur, seperti Akpol, Bintara, dan Tamtama.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, Kapolres Bintan, menyampaikan informasi ini melalui perwakilan Humas Polres Bintan, IPTU Missyamsu Alson, pada Selasa (26/03/2024).

Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 25 Maret 2024 dan dapat diakses melalui situs resmi https://penerimaan.polri.go.id.

IPTU Missyamsu Alson menegaskan bahwa pendaftaran ini tidak dikenai biaya apapun dan tidak ada calo atau praktik KKN (Kolusi, Korupsi, Nepotisme). Ia juga memperingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya pada janji-janji palsu yang menjanjikan kelulusan.

Polri menekankan pentingnya mempercayai kemampuan diri sendiri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi seleksi penerimaan Polri.

Ia juga mengundang para calon pelamar untuk mendatangi Polres Bintan, terutama bagian SDM, untuk mendapatkan bantuan dalam proses pendaftaran dan pengumpulan persyaratan.

“Ayo, persiapkan diri dengan baik dan jangan sampai terlewatkan karena batas waktu penerimaan akan segera berakhir,” ajak IPTU Alson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *