Sekda Batam Jefridin Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan dan Jaga Kondusifitas Kota

Sekretaris Daerah Batam Jefridin Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan dan Jaga Kondusifitas Kota
Sekda Jefridin dalam Safari Ramadhannya mengajak warga Batam jaga kondusifitas kota (foto diskominfo batam)

BATAM, RADARSAT.com – Dalam rangkaian Safari Ramadhan di Mushala At-Taqwa Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Selasa (19/03/2024), Sekretaris Daerah (sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengajak masyarakat Kota Batam, terutama jamaah Mushala At Taqwa, untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas di Kota Batam.

Dalam sambutannya, Jefridin menekankan pentingnya dukungan masyarakat dalam pembangunan Kota Batam yang tengah mengalami kemajuan yang signifikan di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi.

Dengan membuka akses melalui infrastruktur seperti jalan, bandara, dan pelabuhan, Kota Batam menjadi destinasi menarik bagi investor dan wisatawan, yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja.

“Dibangunnya infrastruktur di Kota Batam tidak hanya untuk mempermudah akses, tetapi juga untuk mendorong investasi dan pariwisata. Untuk itu, mari kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai modal untuk mendukung pembangunan Kota Batam,” ujarnya.

Jefridin juga mengungkapkan bahwa kebijakan Wali Kota Batam tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik, tetapi juga memberikan perhatian kepada kesejahteraan masyarakat.

Dia menyebutkan bahwa kontribusi masyarakat dalam pembangunan Kota Batam akan dihargai dengan insentif, seperti bagi tokoh agama, RT/RW, dan komunitas-komunitas lainnya.

Usai memberikan sambutan, Jefridin juga menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta untuk pembangunan Masjid At Taqwa, sebagai upaya untuk mendukung kelanjutan pembangunan mushala tersebut.

Penerima bantuan, Ahmad Faisal Hasibuan, Ketua RW XII, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia juga mengajak masyarakat Kota Batam, khususnya warga Kavling Senjulung, untuk bersama-sama mendukung pembangunan di Kota Batam.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini dan berharap kehadiran Bapak dan rombongan membawa berkah bagi kami. Mari kita tingkatkan solidaritas untuk mendukung pembangunan Kota Batam,” ujarnya, menutup sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *