Kapolres Bengkalis Hadiri Majelis Silaturrahmi Safari Ramadhan di Kecamatan Rupat

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro menghadiri acara majelis silaturahmi safari ramadhan bersama tokoh penting di Masjid Jami’ Babul Ikhsan. (Foto: RN/Radarsatu).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro menghadiri acara majelis silaturahmi safari ramadhan bersama tokoh penting di Masjid Jami’ Babul Ikhsan Desa Sukarjo Mesim, Kecamatan Rupat, Selasa (19/3/2024).

Selain Kapolres Bengkalis, acara ini juga dihadiri oleh para pejabat dan tokoh masyarakat setempat, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran Kapolres dalam acara ini menunjukkan komitmen Polres Bengkalis dalam mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memastikan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bengkalis.

“Hal ini menunjukkan keseriusan pemerintah daerah dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memastikan keberlangsungan silaturrahmi yang berkesinambungan,” kata Kapolres.

Menurutnya, majelis silaturrahmi safari ramadhan ini menjadi wadah bagi masyarakat dan pemerintah setempat untuk saling bertukar informasi, menyampaikan aspirasi, dan memperkuat kerjasama dalam membangun daerah.

Terakhir ia menitipkan pesan-pesan kamtibmas dan pentingnya menjaga keamanan selama bulan suci ramadhan, mengingat pentingnya kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

“Semoga bulan suci ramadhan tahun ini membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.*

Penulis: RNEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *