Indeks

Jaga Keamanan Selama Ramadhan, Kapolres Bengkalis Turun Langsung Cek Warung Remang-remang

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro saat melakukan pengecekan langsung ke warung remang-remang yang beroperasi di wilayah hukum Polres Bengkalis. (Foto: Humas Polres Bengkalis).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro melakukan pengecekan langsung ke warung remang-remang yang beroperasi di wilayah hukum Polres Bengkalis sebagai upaya untuk menjamin keamanan selama bulan ramadhan, Jumat (15/3/2024) malam.

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan bahwa warung remang-remang tersebut tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan, seperti jam operasional yang telah diatur, izin usaha yang masih berlaku, penyalahgunaan minuman beralkohol, serta memastikan adanya upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi selama bulan suci ramadhan.

Saat melakukan pengecekan, Setyo Bimo Anggoro juga didampingi Kapolsek jajarandan Kasat serta instansi terkait.

Setelah melakukan pengecekan, Kapolres memberikan himbauan kepada pemilik warung dan pengelola agar mematuhi semua peraturan yang berlaku serta menjaga ketertiban selama bulan Ramadan.

Ia juga menegaskan, pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan pemilik usaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari strategi Polres Bengkalis dalam menjaga situasi keamanan selama bulan ramadhan, di mana aktivitas masyarakat meningkat terutama pada malam hari di warung remang-remang. Diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadan berlangsung,” tegasnya.*

Penulis: RNEditor: Riandi
Exit mobile version