Sekda Lingga Ikut Letakkan atu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan

Sekda Lingga, Armia ikut meletakan batu pertama pembangunan Gedung layanan Perpustakaan Kabupaten Lingga di Jalan Istana Kota Baru Area. (Foto: Agus Salim/ Radarsatu).

LINGGA, RADARSATU.COM – Sekda Lingga, Armia ikut meletakan batu pertama pembangunan Gedung layanan Perpustakaan Kabupaten Lingga di Jalan Istana Kota Baru Area tepat di depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Kamis (7/3/2024).

Pekerjaan pembangunan Gedung Perpustakaan yang menggunakan dana Alokasi khusus (DAK) APBD 2024 ini ditargetkan akan rampung dalam jangka waktu 270 hari kalender dengan nilai 9 miliar lebih yang dilaksanakan kerja oleh CV Firman Jaya.

Armia mengatakan bahwa proses dan perjuangan untuk ke tahap pembangunan Gedung Perpustakaan  ini tidak lah mudah dan memakan waktu hampir 3 tahun yang di mulai dari Maret 2021.

“Kami berharap dan berpesan kepada kontraktor yang mengerjakan proyek ini, mudah-mudahan dapat dikerjakan dan diselesai kan dengan tempat waktu. Karena kami targetkan 20 November 2024 kelapa PERPUSNAS akan hadir langsung untuk meresmikan Gedung Perpustakaan ini,” katanya.*

Penulis: Agus SalimEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *