Indeks

Sambut Ramadhan, Kogabwilhan I Salurkan 500 Paket Sembako ke Masyarakat Karimun

Kaskogabwilhan I, Mayjen TNI Bosco Haryo Yunanto serahkan sembako ke masayarakat di Karimun. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kogabwilhan I menyalurkan 500 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Karimun, di Coastal Area, Kamis (7/3/2024).

Penyerahan paket sembako ini disalurkan dengan cara simbolis, oleh Kaskogabwilhan I, Mayjen TNI Bosco Haryo Yunanto.

Kaskogabwilhan I, Mayjen TNI Bosco Haryo Yunanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI dan Rakyat, khususnya dengan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Karimun.

”Sebagai wujud dari rasa saling berbagi dan peduli antara TNI dengan masyarakat, dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya menjelang bulan suci ramadhan tahun 2024,” katanya.

Mayjen TNI Bosco Haryo Yunanto menjelaskan,kegiatan ini merupakan salah satu wujud eksistensi Kogabwilhan I dalam menjaga kedaulatan serta keamanan wilayah NKRI, khususnya di wilayah Provinsi Kepri dari ancaman baik yang datang dari dalam maupun luar.

Menurutnya, setiap elemen yang ada di masyarakat memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Saya berharap masyarakat Kepri, khususnya masyarakat Kabupaten Karimun semuanya bersatu padu dan tidak mudah dipecah belah dengan isu-isu negatif,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik, Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Andro Casanova.*

 

Penulis: Haryono

Exit mobile version