Hasan Sebut Menulis Dapat Beri Kontribusi Masukan Kemajuan Daerah

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyerahkan hadiah bagi peserta lomba menulis artikel tingkat SMA/SMK, MA dan Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Aliansi Jurnalis Independen (AJI). (Sumber Foto: Rob/Radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com Aliansi Jurnalis Independen menyelenggarakan lomba menulis yang dilaksanakan di Orang Roemah Coffe & Eatery, Minggu (18/2).

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyerahkan secara hadiah bagi peserta lomba menulis artikel tingkat SMA/SMK, MA dan Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

Karya lomba sejalan dengan memberikan informasi serta edukasi tentang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 kepada masyarakat,

“Dengan lomba penulis ini selain untuk mengasah kemampuan peserta juga bertujuan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat sebagai pemilih dalam pesta demokrasi, serta merepresentasikan informasi yang inovatif dan juga kreatif tentang pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Hasan berharap melalui perlombaan ini turut menciptakan generasi muda yang kritis dalam memberi masukan untuk pembangunan.

“Karya yang dapat berupa kritikan maupun saran secara nyata melalui tulisan dan pemikiran. Semoga seluruh peserta terutama generasi milenial gen z dapat membantu Pemerintah dalam transformasi informasi kedepannya dan berkontribusi melalui ide dan inovasi untuk kemajuan daerah,” harapnya.

Hasan juga menyampaikan bahwa dalam tugasnya menjalankan roda Pemerintahan, membutuhkan dukungan dari seluruh pihak termasuk insan pers dan media.

“Dukungan dari insan pers dan media sangat kami butuhkan sebagai kontrol sosial dan penyampaian informasi kepada masyarakat luas atas apa yang dilakukan Pemerintah untuk masyarakat, seperti kegiatan, kebijakan maupun program kerja,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *