Pastikan Keamanan, Pamatwi dan FKPD Karimun Turun Langsung saat Penghitungan Surat Suara

Pamatwil Daerah Kabupaten Karimun Kombes Pol Dony Alexander turun langsung saat penghitungan surat suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). (Foto: Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pamatwil Daerah Kabupaten Karimun Kombes Pol Dony Alexander turun langsung saat penghitungan surat suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Pamatwil tampak tampak didampingi Kapolres Karimun, AKBP Agus Fadli bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik dan FKPD lainnya.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fadli mengatakan, lokasi peninjauan itu dilakukan di TPS 18, 19 Kelurahan Tebing dan TPS 001 Kelurahan Tanjung Balai Kota.

“Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kamtibmas disejumlah TPS di wilayah Kabupaten Karimun berjalan dengan kondusif,” katanya.

Fadli mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil atas dedikasi pengabdian yang diberikan saat pengamanan hingga pelaksaan penghitungan surat suara di wilayah Kabupaten Karimun berjalan aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian kepada personel yang melaksanakan pengamanan hingga pelaksaan penghitungan surat suara kondisi kamtibmas di Kabupaten Karimun aman, damai dan kondusif. Semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota yang terlibat pengamanan dan masyarakat kabupaten Karimun.

“Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondisif. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh elemen”, pungkasnya. *

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *