PWI Lingga Beri Hadiah Bayi Lahir di 9 Februari

Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetyo tampak didampingi Sekretaris PWI Lingga, Iman Arifandy dan Bendahara PWI Akhil Fikri memberikan bingkisan kepada orang tua bayi yang lahir tanggal 9 Februari. (Foto: Agus/Radarsatu.com).

LINGGA, RADARSATU.COM – Sempena Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga memberikan hadiah kepada bayi yang lahir di tanggal 9 Februari.

Aci Manto dan Santi merupakan pasangan suami istri yang tampak bahagia menyambut kehadiran buah hatinya melalui operasi caesar.

Warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat Kabupatern Lingga ini mengaku sangat senang putri ketiganya yang diberi nama Devitri Nilam Sari lahir pada hari Jumat 9 Febuari 2024, kurang lebih pukul 10.45 WIB di RSUD Dabo Singkep.

Kebahagiaan itu bertambah saat pengurus PWI Lingga datang  di rumah sakit memberikan ucapan selamat kepada mereka.

Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetyo tampak didampingi Sekretaris PWI Lingga, Iman Arifandy dan Bendahara PWI Akhil Fikri.

“Tadinya saya terkejut saya kira dari mana bapak-bapak ini, ternyata wartawan yang mau mengucapkan selamat atas lahirnya anak kami,” kata Aci Manto.

Ketua PWI Lingga, Jhony mengatakan, kedatangan dirinya dan pengurus PWI Lingga untuk mengucapkan selamat atas kelahiran putri dari Aci Manto dan Santi yang kebetulan lahir pada tanggal 9 Februari yang bersamaan dengan hari jadi PWI yang ke 78 dan sekaligus HPN.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur sempena HPN. Semoga dengan ini, anak putri ke tiga pasangan Aci dan Santi kedepannya menjadi anak yang sholeha dan dapat kembanggakan orang tua,” katanya sembari menyerahkan bingkisan.

Selain memberikan bingkisan kepada anak yang lahir tepat pada hari PWI ke 78 dan HPN, PWI Lingga juga memberikan bingkisan untuk sembako untuk keluarga wartawan yang telah meninggal dunia dan masyarakat.

“Kegiatan bakti ini juga sesui arahan dari Ketua PWI Pusat dan juga Ketua PWI Prov Kepri  sebab kegiatan bakti ini sudah menjadi agenda tahunan PWI se-Indonesia di mana setiap peringatan Hari Pers Nasional kita harus peduli dengan masyarkat di sekitar kita, semoga bantuan ini bisa bermanfaat  masyarakat dan penyemangat untuk keluarga wartawan yang telah ditinggal orang tuanya,” jelasnya.

Seperti di ketahui sesuai dengan tema Hari Pers Nasional (HPN) pada tahun 2024 ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa’, insan Pers diajak untuk berpartisipasi secara positif pada Pemilu 2024.

Wartawan yang bergabung di PWI Kabupaten Lingga berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

“Kami akan mengawal berlangsungnya Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Lingga agar menghasilakan pemimpin yang berkualitas,” tambahnya.*

Penulis: Agus SalimEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *