Kabar Gembira, Warga Desa Dendun Akhirnya Bisa Nikmati Listrik 24 Jam

Bupati Bintan, Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat melakukan penyerahan Mesin Genset 200 KVA kepada PT. PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang melalui PLD Sub ULP Dendun di Desa Dendun, Senin (5/2/2024). (Foto: Dok. Diskominfo Bintan).

BINTAN, RADARSATU.COM – Masyarakat Desa Dendun di Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan akhirnya bisa menikmati aliran listrik 24 jam penuh.

Kabar ini menjadi suatu kegembiraan tersendiri bagi masyarakat Desa Dendun setelah penantian yang cukup panjang.

Hal itu setelah Bupati Bintan, Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad turun langsung ke Desa Dendun dan melakukan penyerahan Mesin Genset 200 KVA kepada PT. PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang melalui PLD Sub ULP Dendun.

Penyerahan tersebut sekaligus menandakan listrik di Desa Dendun yang semula hanya hidup selama 14 jam, kini menjadi 24 jam.

Baca Juga :  BC Batam Amankan Kontainer Berisi Ribuan Mikol Ilegal

Bupati Bintan, Roby Kurniawan sekaligus mewakili masyarakat Desa Dendun menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri.

Roby percaya, pemerataan pembangunan disegala sektor akan dapat selalu terwujud dengan sinergitas yang selalu terbangun.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemerintah Provinsi Kepri. Harapan masyarakat atas jam operasional listrik 24 jam, kini telah dapat diwujudkan,” katanya, Senin (5/2/2024).

Roby bersyukur bahwa kolaborasi lintas vertikal telah mampu mewujudkan berbagai pemerataan kesejahteraan di Bintan dalam hal ini permasalahan listrik yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan vital bagi aktifitas masyarakat.

Baca Juga :  KM. Samarinda Bawa 30 Penumpang Tujuan Matak-Tarempa Tenggelam

Terakhir Roby berpesan agar masyarakat tidak sekedar memanfaatkan, tapi bersama-sama menjaga aset dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

“Kehadiran listrik 24 jam ini diharapkan mampu memberi semangat baru yang kemudian diiringi dengan peningkatan perekonomian masyarakat. Oleh kerna itu mari kita jaga aset ini,” tambahnya.(Advetorial)

Penulis: IlhamEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *