Tim Relasi Gemoy Optimis Prabowo-Gibran Raih Suara Terbanyak di Lingga Kepri

Risky Faisal Jurkam Prabowo-Gibran. (Sumber Foto: Istimewa)

LINGGA, RADARSATU.com — Juru Kampanye yakin pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Prabowo Gibran menang satu putaran di Daerah Pemilihan Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Keyakinan ini usai melihat begitu antusiasnya masyarakat Dabo Singkep dan Daik Lingga mendukung Prabowo-Gibran.

“Melihat antusias masyarakat Dabo Singkep dan Daik Lingga Kepri kita optimis meraih kemenangan Prabowo Gibran satu putaran,” kata Risky Faisal Jurkam Prabowo-Gibran .

Dirinya memprediksi untuk daerah pemilihan Kabupaten Lingga dapat memperoleh 50 persen suara kemenangan untuk Prabowo-Gibran.

“Kalau saya melihat untuk di Lingga ini 50 persen lebih bisa kita dapatkan untuk kemenangan Prabowo Gibran,” ucapnya penuh keyakinan.

Dirinya pun meminta para relawan relasi gemoy yang menyebar hingga ke pelosok-pelosok desa untuk dapat memperoleh suara Prabowo Gibran merata untuk di Kabupaten Lingga.

“Maka kita harapkan para relawan gemoy ini dapat menyebar ke masyarakat, agar suara Prabowo Gibran merata dan kita meraih kemenangan satu putaran pada 14 Februari 2024,” harapnya.

Tak lupa, dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk sama-sama datang ke TPS mencoblos Prabowo Gibran.

Ditempat terpisah, salah satu Ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran yang juga caleg DPRD Kabupaten Lingga, Tengku Nazwar mengatakan, bahwa ia sangat optimis Prabowo Gibran menang satu putaran pada Pemilu 2024 ini.

“Dengan melihat antusias masyarakat kami sangat yakin Prabowo Gibran menang satu putaran untuk di Kabupaten Lingga,” katanya.

Tak lupa, dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk sama-sama datang ke TPS mencoblos Prabowo Gibran.

Tentunya di bantu oleh relawan-relawan serta koalisi yang ada saat ini, sehingga ia sangat yakin Prabowo Gibran menang satu putaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *