Suryani Ajak Relawan AMIN Door To Door, Menangkan Anies-Muhaimin di Kepri

Caleg PKS DPR RI nomor urut 1 Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Suryani saat melakukan door to door belum lama ini. (Foto: Ravi/Radarsatu.com).

BATAM, RADARSATU.COM – Caleg PKS DPR RI nomor urut 1 Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Suryani mengajak seluruh relawan Anies-Muhaimin (AMIN) door to door.

Ajakan itu disampaikan Suryani belum lama ini, untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 01 di Kepri.

Menurutnya, perjuangan ini harus dilakukan, melihat banyaknya pengangguran serta harga pangan yang relatif sangat tinggi.

Oleh karenanya, selaras dengan program PKS yang selalu konsisten memenangkan AMIN khususnya di Kepri karena gagasannya.

“Saat ini kita merasakan harga pangan mahal, kadang juga mengalami keterbatasan ketersediaannya. Kemudian pengangguran juga relatif tinggi. Saya percaya, Anies-Muhaimin solusinya,” katanya, Sabtu (3/2/2024).

Sementara itu, sperti yang disampaikan bahwa selaras dengan program PKS, jika dirinya terpilih di DPR RI nantinya, ia akan memperjuangkan pangan murah dan lowongan pekerjaan.

“Kita juga punya program yang selaras dengan AMIN, jika Allah takdirkan kemenangan dan menjadi juara di DPR RI kita akan memperjuangkan pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah,” jelasnya.

Selain itu, Suryani juga berjanji akan tunggakan BPJS masyarakat serta mendorong terciptanya pelayanan kesehatan yang prima.

“Itulah sebabnya kita berharap PKS menang dan Anies Presiden agar program-program yang sudah kita gagas mudah diimplementasikan,” tambahnya. *

Penulis: RaviEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *