Asuransi PIJAR, Seluruh Pengurus PWI Kepri Terima Buku Tabungan BRI

Sekretaris PWI Kepri, Amril didampingi Wakil Ketua Bidang Kerjasama PWI Kepri, Ambok Akok saat menerima Buku Tabungan BRI. (Foto: PWI Kepri)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Setelah Naskah Memorandum of Understanding (MoU) dengan BRI Cabang Tanjungpinang ditandatangani di sela-sela pelantikan PWI Kepri beberapa hari lalu. Pada Senin (22/01/2023), PWI Kepri menerima buku tabungan BRI untuk seluruh pengurus.

Sekretaris PWI Kepri, Amril didampingi Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Ambok Akok menerima 42 buku tabungan BRI kepada 2 orang perwakilan BRI di Kantor PWI Kepri di Komplek Central Kencana No 20 JI. Tanjungpinang – Tanjung Uban Lama KM X, Tanjungpinang.

“Baru saja kita menerima 42 buku tabungan untuk seluruh pengurus PWI Kepri. Kita terima langsung dari pihak BRI yang datang langsung ke kantor PWI Kepri,” kata Amril.

Baca Juga :  Pasca Longsor, Jalan Nasional di Kuansing Bisa Dilewati

Dengan demikian, kata Amril, seluruh pengurus sudah dijamin perlindungannya oleh BRI tanpa dipungut biaya sepeser pun. Sebagai informasi, Asuransi PIJAR ini diinisiasi oleh Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari, yang peduli dengan seluruh pengurus periode 2023-2028.

Adapun asuransi yang bakal ditanggung yaitu kecelakaan dalam bekerja dan biaya rawat inapnya di rumah sakit bakal ditanggung oleh asuransi. Jika meninggal dunia ada dana santunan yang diberikan BRI.

“Pak Bendahara kita ingin seluruh pengurus diasuransikan. Dengan tujuan agar seluruh pengurus dapat bekerja secara maksimal tanpa ada kekhawatiran,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunker ke Tanjungpinang, Kapolda Kepri Peduli Kesehatan Warga

Amril mengatakan, dengan adanya perlindungan ini, pengurus PWI Kepri dapat lebih tenang dan aman dalam menghasilkan karya jurnalisitiknya di lapangan.

“Insan pers sebagai penyampaian informasi, aspirasi, pengawas dan turut serta menjadi pendamping pembangunan harus dijamin perlindungannya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Kepri, Andi, menyebut PWI Kepri sudah sepakat dengan Asuransi Mikro PIJAR BRI terkait pemberian asuransi ke Pengurus PWI Kepri. Perlindungan asuransi bagi pengurus PWI Kepri merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian organisasi yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Pria Ditemukan Gantung Diri di Kamar Hotel

“Asuransi ini sangat penting. Apalagi dalam menyikapi dinamika peliputan berita menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,” tungkasnya.

Penulis: Robbin.SEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.