Hadir di Batam, Anies Ajak Masyarakat Kepri Coblos Caleg Suryani Demi Muluskan Program AMIN

Capres Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Calon Legislatif DPR RI, Suryani. (Foto: Sumber Foto: PKS Kepri)

BATAM, RADARSATU.com – Kehadiran Capres 01 Anies Rasyid Baswedan di Batam, Kepulauan Riau di Batam pada Jumat (19/01/2024) di Batam tidak hanya menyampaikan gagasannya untuk Indonesia lebih baik, tetapi juga mengajak para pendukungnya di Kepri agar memilih Caleg-Caleg dari Partai yang mengusungnya.

“Bapak-ibu para pendukung saya, saya harapkan di momentum Pemilu pada 2024 ini selain mencoblos saya pada 14 Februari 2024 mendatang juga bisa mencoblos caleg partai pengusung agar jika Allah takdirkan kemenangan nanti partai pengusung bisa mendukung seluruh kebijakan yang saya kampanyekan saat ini,” kata Anies Rasyid Baswedan.

Baca Juga :  TNI AL Tarempa Temukan 2 Kg Diduga Kokain di Pantai Teluk Separa Anambas

Dia menceritakan waktu memimpin Jakarta ada banyak kebijakan yang tidak mendapatkan persetujuan dari DPRD karena memang partai pengusungnya tidak memiliki jumlah kursi yang memadai.

“Jadi untuk perubahan Indonesia lebih baik dan melancarkan semua program-program atau gagasan saya yang saya sampaikan saat ini butuh dukungan di legislatif, untuk itu saya menekankan pada masyarakat untuk mencoblos caleg-caleg dari partai pengusung,” kata Anies Rasyid Baswedan.

Satu diantara dari Caleg-caleg DPR RI dari Kepri itu adalah Suryani, S.E, M.I.Kom. Politisi PKS ini juga hadir dalam agenda penyambutan Capres Anies.

Baca Juga :  Dihempas Ombak, Boat Pancung Karam di Perairan Tanjung Uncang, 1 ABK Masih Dicari

“Alhamdulillah pagi ini saya bisa mendampingi beliau, apa yang disampaikan beliau benar sekali jangan sampai nanti masyarakat milih Capresnya tapi tidak memilih Calegnya, saya siap mendukung seluruh program dan gagasannya Pak Anies nanti jika Allah menakdirkan kemenangan padanya dan masyarakat Kepri memilih saya pada 14 Februari 2024 mendatang,” tutup Suryani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.