FORKI Karimun Berkunjnung ke Makodim 0317/TBK, Bahas Soal Pengembangan Atlet

Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Karimun saat berkunjung ke Makodim 0317/TBK. (Foto: Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0317/TBK, Selasa (9/1/2024) kemarin.

Ketua FORKI Kabupaten Karimun, Sri Rezeki mengatakan, dalam pertemuan tersebut pihaknya membahas sejumlah rencana serta pengembangan atlet karate di Makodim 0317/TBK.

menurutnya, sejauh ini Kodim 0317/TBK telah ikut berpartisipasi dalam mendukung dan mendorong kemajuan cabor karate dengan memberikan tempat berlatih atau dojo bagi para atlet.

“Tadi kita menyampaikan apresiasi kepada bapak Dandim karena telah memberikan peran cukup besar terhadap cabor karate dengan menyediakan arena berlatih untuk atlet-atlet kita serta mendukung penuh saat pertandingan Piala Pangkoarmada I hingga berhasil menyabet juara umum ketiga,” kata Sri.

Baca Juga :  Sidak Tempat Hiburan Malam, BNNP Riau Temukan 3 Pengunjung Positif Narkoba

Selain itu, pihaknya bersama Kodim 0317/TBK juga berencana melaksanakan kegiatan turnament karate skala besar di Kabupaten Karimun pada tahun 2024 ini.

Sementara itu, Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Budi Damanik mengatakan bahwa pihaknya senantiasa mendukung pengembangan cabor karate dengan menyediakan sarana dan prasana.

Terlebih menurutnya karate merupakan salah satu cabang olahraga di Kabupaten Karimun yang paling banyak menyumbang medali emas pada setiap event resmi nasional maupun internasional.

“Kita berkomitmen untuk mendukung cabor karate dengan menyediakan sarana dan prasarananya. Apa lagi kita tahu karate ini merupakan salah satu cabor yang sering memberikan sumbangsih medali ke Kabupaten Karimun melalui event-event besar,” katanya.

Baca Juga :  Masyarakat Bintan Bisa Berobat Gratis di RS Tanjungpinang-Batam Hingga Kalimantan, Ini Syaratnya!

Disela-sela kegiatan kunjungan itu, FORKI Kabupaten Karimun juga memberikan cendra mata berupa penghargaan kepada Kodim 0317/TBK.

Penulis: HarryEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.